Blac Chyna mengklaim staf pengadilan mengambil ‘SELFIES’ dengan Kardashians dan ‘memperkenalkan putrinya kepada mereka’ selama persidangan

Blac Chyna mengklaim staf pengadilan mengambil ‘SELFIES’ dengan Kardashians dan ‘memperkenalkan putrinya kepada mereka’ selama persidangan

BLAC Chyna menuduh seorang staf pengadilan mengambil foto selfie dengan keluarga Kardashian selama pertemuan rahasia selama persidangan mereka.

Wanita berusia 33 tahun itu mengklaim putri panitera pengadilan adalah ‘penggemar berat’ keluarga terkenal tersebut dan mengatur agar dia bertemu dengan mereka.

5

Blac Chyna menuduh seorang staf pengadilan mengambil foto selfie dengan keluarga Kardashian selama pertemuan rahasia selama persidangan merekaKredit: Getty
Dia mengaku mereka mengambil foto di kamar pribadi

5

Dia mengaku mereka mengambil foto di kamar pribadiKredit: Instagram/Kim Kardashian
Chyna juga mengaku petugas mengatur agar putrinya bertemu Kim, Khloe, Kylie, dan Kris

5

Chyna juga mengaku petugas mengatur agar putrinya bertemu Kim, Khloe, Kylie, dan KrisKredit: Gambar Getty – Getty

Chyna membuat tuduhan tentang panitera sambil berargumen bahwa hakim dalam gugatan pencemaran nama baik senilai $100 juta terhadap keluarga Kardashian adalah “bias” yang tidak adil.

Dia mengajukan tantangan mendesak setelah kalah dalam gugatannya minggu lalu.

Chyna menyatakan melalui pengacaranya Lynne Ciani bahwa panitera tersebut telah bekerja dengan hakim selama lebih dari 14 tahun dan lebih terlibat dalam kasus-kasus tersebut dibandingkan kebanyakan panitera lainnya. Radar dilaporkan.

Dia mengklaim dia melihat petugas itu terlihat “akrab” saat berbicara dengan pengacara Kardashian Michael Rhodes, dan dia mendekat untuk mencari tahu apa yang sedang mereka diskusikan.

Ciani mengklaim petugas tersebut “tanpa malu-malu dan bahkan terus terang memberi tahu saya bahwa dia (Rhodes) menanyakan apakah putrinya yang sudah dewasa dapat bertemu dengan para terdakwa dalam pertemuan pribadi” karena putrinya adalah “penggemar berat keluarga Kardashian”.

Ciani mengatakan dia “kagum dengan keberanian (panitera) untuk bertindak secara terbuka dan bias demi kepentingan terdakwa Kardashian/Jenner di depan saya.”

Dia mengklaim Rhodes tersenyum dan “bertindak sangat akomodatif terhadap permintaan (petugas) yang sangat tidak etis dan tidak pantas”.

Ciani mengklaim panitera tidak hadir di pengadilan pada hari berikutnya dan mengatakan dia diberitahu bahwa saksi mata melihat panitera dan putrinya yang sudah dewasa di kamar pribadi tempat keluarga Kardashian – Kim, Khloe, Kris dan Kylie – berada.

Ruangan itu dijaga oleh Deputi Sheriff LA County, menurut dokumen.

Ciani mengatakan, “Berdasarkan informasi dan keyakinan, ada rumor bahwa (panitera) dan putrinya yang sudah dewasa mendapatkan tanda tangan dan/atau foto dari para terdakwa.”

HAKIM yang ‘Bias’

Dalam dokumen yang sama, Chyna mengklaim Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Gregory W. Alarcon “sangat bermusuhan” dan “sangat bias” terhadapnya.

Dia mengklaim hal itu berdampak pada “juri yang membuat ‘putusan tanggung jawab utama yang menguntungkannya'” serta “proses hukum yang ditolak sehubungan dengan instruksi juri dan formulir putusan khusus ditolak”.

Keluarga Kardashian membalas klaim Chyna, menyebutnya “benar-benar delusi”.

Hakim menolak mosi Chyna untuk mendiskualifikasi. Dia sekarang akan membawa kasus ini ke Pengadilan Banding Distrik Kedua.

CHYNA BERJUANG KEMBALI

Ciani mengatakan kepada Radar: “Angela White (Blac Chyna) pantas mendapatkan persidangan yang adil di pengadilan dan dia tidak menerima persidangan yang adil.

“Dia tetap berharap bahwa Pengadilan Banding Distrik Kedua akan meninjau bukti-bukti dan memutuskan bahwa Hakim Alarcon harus dikeluarkan dari persidangan Revenge Porn dan juga dikeluarkan dari keputusan atas mosi pasca-hukuman dalam pencemaran nama baik/campur tangan yang disengaja dengan hubungan kontraktual. “

Chyna, yang berbagi putri Dream, lima tahun, dengan mantannya Rob, menggugat Kim, Khloe, serta Kylie dan Kris Jenner, atas pencemaran nama baik dan dugaan gangguan pada E! kontrak.

Dia menuduh keluarga terkenal itu selingkuh di musim kedua E! acara Rob & Chyna dibatalkan dan menghancurkan karir reality TV-nya.

Setelah hampir dua hari pertimbangan, pengadilan mengungkapkan bahwa juri telah memutuskan bahwa tidak ada ganti rugi yang akan diberikan kepada model tersebut.

Chyna duduk terdiam setelah putusan mengejutkan dibacakan, menurut reporter Sun yang berada di pengadilan, sementara para terdakwa melompat keluar saat menghadiri Met Gala di New York City.

Bayi mama Rob Kardashian kalah dalam gugatannya terhadap keluarga Kardashian minggu lalu

5

Bayi mama Rob Kardashian kalah dalam gugatannya terhadap keluarga Kardashian minggu laluKredit: Getty
Ibu Chyna, Tokyo Toni, memohon kepada penggemar sebesar $400.000 agar putrinya dapat mengajukan banding atas keputusan pengadilan

5

Ibu Chyna, Tokyo Toni, memohon kepada penggemar sebesar $400.000 agar putrinya dapat mengajukan banding atas keputusan pengadilanKredit: Getty

Kami membayar untuk cerita Anda!

Punya cerita untuk tim The Sun?


login sbobet