Enam kondom ‘bertema sayuran’ baru diluncurkan untuk mengurangi tingkat IMS pada usia di atas 65 tahun

Enam kondom ‘bertema sayuran’ baru diluncurkan untuk mengurangi tingkat IMS pada usia di atas 65 tahun

BONKING Warga lanjut usia di Inggris didorong untuk melakukan hubungan seks yang aman dengan menggunakan kondom bertema nabati.

Di antara mereka yang berusia di atas 65 tahun, infeksi menular seksual (IMS) meningkat dua kali lipat dalam satu dekade terakhir, sehingga mendorong seruan bagi generasi tua untuk menggunakan alat pelindung diri.

3

Warga lanjut usia di Inggris didorong untuk mempraktikkan seks aman dengan menggunakan kondom bertema nabatiKredit: Laurie Haskell
Kondom tersedia gratis di relat.org.uk dan Finchley Nurseries

3

Kondom tersedia gratis di relat.org.uk dan Finchley NurseriesKredit: Laurie Haskell

Awal tahun ini, kasus gonore super terdeteksi di Inggris, dan masyarakat didesak untuk mewaspadai penyakit ini.

Sebelum pandemi, kasus sifilis juga meningkat sebesar 86 persen pada mereka yang berusia 65 tahun ke atas, menurut data dari Public Health England.

Dan tidak mengherankan jika infeksi mudah menyebar pada kelompok usia ini, ketika dua pertiga penduduk Inggris merasa tidak nyaman jika membicarakan IMS.

Penelitian terhadap 2.000 orang dewasa menemukan separuh warga Inggris (51 persen) merasa sulit melakukan percakapan tentang hubungan intim – 38 persen dari mereka yang berusia di atas 65 tahun – di mana orang dewasa menghindari topik tersebut karena membuat mereka merasa tidak nyaman.

Badan amal hubungan, Relate, telah bekerja sama dengan The Hornicultural Society untuk mengakhiri stigma di kalangan generasi tua ketika berbicara tentang seks.

Studi mereka menemukan bahwa 43 persen dari mereka yang berusia 65 tahun ke atas kini merasa lebih percaya diri dan bebas dalam berhubungan seks dibandingkan saat-saat lain dalam hidup mereka.

Sementara lebih dari setengahnya menganggap diri mereka suka bertualang di kamar tidur.

Studi tersebut juga menemukan 16 persen orang yang berusia di atas 65 tahun telah membeli atau mempertimbangkan untuk membeli mainan seks untuk diri mereka sendiri atau pasangannya dalam 12 bulan terakhir.

Lebih dari separuh kelompok usia ini (52 persen) melakukan hubungan seks satu hingga dua kali seminggu – dengan 12 persen menyatakan bahwa mereka melakukan hubungan seks lebih banyak saat ini dibandingkan waktu-waktu lain dalam hidup mereka.

Namun, penelitian yang dilakukan oleh OnePoll menemukan 80 persen orang yang berusia di atas 65 tahun tidak membeli kondom dalam enam bulan terakhir.

Itu sebabnya asosiasi tersebut kini meluncurkan rangkaian produk kondom baru untuk mendorong kelompok usia lanjut agar tetap terlindungi.

Mereka hadir dalam kemasan bergaya benih taman dan akan tersedia dalam enam tema sayuran nakal, termasuk bawang bombay, alpukat, plum, artichoke, zucchini, dan terong.

Kondom gratis juga ramah lingkungan dan dapat ditanam di dalam pot agar terurai.

Psikoterapis hubungan dan Presiden Terkait, Anjula Mutand, mengatakan seks dan keintiman bisa menjadi petualangan dan kepuasan di kemudian hari seperti halnya pada usia berapa pun.

Dia menjelaskan: “Ini mungkin berbeda – karena alasan fisik atau lainnya – tetapi sangat brilian bahwa penelitian kami menunjukkan bahwa ini masih menjadi bagian penting dari kehidupan bagi mereka yang menginginkannya.

“Dan kita tidak perlu takut untuk berbicara tentang pentingnya seks yang aman, berapa pun usianya.

“Dengan membawa perdebatan tentang kesehatan seksual ke suasana yang tidak terduga seperti pusat taman, kami sekali lagi mencoba membantu mendobrak tabu dan membuat orang-orang di seluruh negeri membicarakan kenikmatan seks di kemudian hari.”

Kondom edisi terbatas tersedia di www.relate.org.uk dan juga disimpan di Finchley Nurseries di London.

Ada berbagai macam kondom bertema nabati yang dapat dipilih

3

Ada berbagai macam kondom bertema nabati yang dapat dipilihKredit: Laurie Haskell

Kami membayar untuk cerita Anda!

Punya cerita untuk meja berita The Sun?


link slot demo