Momen mengejutkan seorang wanita melontarkan pelecehan rasis kepada pria dalam omelan tiga menit saat pria tersebut mati-matian berusaha pergi

Momen mengejutkan seorang wanita melontarkan pelecehan rasis kepada pria dalam omelan tiga menit saat pria tersebut mati-matian berusaha pergi

Seorang penjaga keamanan dilempari pelecehan rasis kepadanya oleh seorang penumpang kereta api ketika dia sedang melakukan pekerjaannya, menurut rekaman yang mengejutkan.

Ashiq Rasul, 40, merekam penumpang tersebut dan mengatakan kepadanya, “Saya membantu orang seperti Anda untuk tinggal di sini dan mendapatkan pekerjaan” dalam video berdurasi tiga menit tersebut.

3

Seorang satpam dicaci maki oleh seorang penumpang keretaKredit: Ashiq Rasul
Keduanya sempat berkonfrontasi di stasiun kereta

3

Keduanya sempat berkonfrontasi di stasiun keretaKredit: Ashiq Rasul
Ashiq Rasul bilang itu 'seratus persen rasis'

3

Ashiq Rasul bilang itu ‘seratus persen rasis’Kredit: ASHIQ RASUL

Mantan petugas keamanan kereta api, yang terus berusaha pergi, juga disebut “menjijikkan” dan “mesum” dalam klip di stasiun Beaconsfield, Buckinghamshire.

Dia mengklaim pelecehan tersebut disebabkan oleh kesalahpahaman ketika dia berjalan melewati wanita tersebut pada bulan Januari dan berkata “permisi”.

Dia menuduhnya memanggilnya “Tuan”, katanya, sebelum kemudian melontarkan omelan, juga menuduhnya misoginis, seksis dan tidak menyukai wanita kulit putih.

Dia mengatakan dalam video: “Anda argumentatif. Anda konfrontatif. Anda mungkin tidak menyukai wanita. Anda tidak menyukai wanita kulit putih dan Anda tidak suka tinggal di Inggris.”

Kami tinggal di tempat Philpotts membakar anak-anak mereka hidup-hidup... tetangga kami meninggal karena stres
Saya berhenti dari pekerjaan saya sebagai manajer taman kanak-kanak - sekarang saya mendapat penghasilan hingga £40K sebulan di Only Fans

Dan kemudian, setelah menyebutnya “mesum”, dia berkata: “Kamu tahu pekerjaanku? Aku membantu orang-orang seperti kamu untuk tetap di sini dan mendapatkan pekerjaan.”

Ashiq, yang mencap wanita itu sebagai “Karen”, berulang kali menyuruhnya untuk “menjauh dariku dan jangan mengatakan apa pun tentang aku lagi” dan “tinggalkan aku sendiri”.

Dia mengatakan kepada The Sun: “Dia rasis. Seratus persen. Tentu saja dia rasis.

“Bagaimana dia bisa memberi tahu saya hal-hal seperti ‘Saya membantu orang seperti Anda tetap di sini’ dan ‘Anda tidak menyukai wanita kulit putih’?

“Saya benar-benar kesal karena dia mengatakan itu kepada saya. Itu tidak diminta.

“Saya tahu itu tidak terjadi. Anda tidak bisa mendatangi seseorang dan mengatakan hal-hal ini.

“Sebelum itu terjadi, dia sedang berjalan-jalan dan saya hanya berkata ‘permisi’. Saya mengatakannya dengan gembira.

“Saat itu dingin dan saya bertanya apakah dia ingin pergi ke ruang tunggu yang lebih hangat. Dia berbalik dan berkata ‘Saya bukan pria sejati’

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak memanggilnya seorang pria terhormat dan pergi karena saya merasa mungkin ada masalah.

“Kemudian saya harus pergi ke tempat parkir dan saya melihatnya berdiri di sana. Saya pikir sesuatu akan terjadi, jadi saya mulai merekam.”

Wanita itu mengeluh tentang dia dengan rekaman kejadiannya sendiri, tetapi rekaman itu dibatalkan ketika Ashiq menunjukkan videonya kepada atasannya.

Ashiq, yang telah dipecat karena alasan yang tidak terkait, dipekerjakan oleh Keamanan Amulet dan staf Kereta Api Chiltern yang berbasis di stasiun tersebut.

Dia menuduh atasan dan koleganya tidak membela dirinya ketika dia menunjukkan rekamannya pada bulan Januari.

Dan dia bilang dia diberitahu untuk tidak membagikan video itu kepada siapa pun saat dia pertama kali merekamnya.

Dia menyatakan: “Saya diberitahu bahwa saya seharusnya lebih profesional. Tapi apa lagi yang harus saya lakukan?

“Apa salahku? Aku tidak mengumpat; aku tidak bersikap kasar padanya. Aku tidak membiarkan dia membuatku bergairah.

“Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah mengacaukan hari saya. Namun mereka mengatakan saya seharusnya pergi. Saya mencoba melakukannya.

“Orang lain tidak mengatakan apa pun. Mereka tahu bahwa dia rasis dalam video tersebut.

“Saya dikecewakan oleh orang-orang ketika saya memberi tahu mereka, mereka tidak peduli.

“Saya menunjukkan kepada mereka video ketika wanita itu masih di peron menunggu kereta, tapi tidak ada yang mengatakan apa pun kepadanya.”

Seorang juru bicara Amulet Security mengatakan: “Setelah memeriksa rincian insiden ini dan fakta seputar pemecatan petugas dari lokasi, semua proses internal kami telah diikuti untuk memastikan perhatian dan dukungan petugas setelah insiden pelecehan rasis. memastikan.

“Keselamatan dan kesejahteraan anggota tim kami, pelanggan, dan masyarakat sangatlah penting.

“Kami bangga dengan hal-hal yang kami miliki untuk mendukung kesejahteraan tim kami, dan pelatihan serta kepatuhan terhadap peraturan kami memastikan kesehatan dan keselamatan di seluruh kontrak kami.”

Juru bicara Chiltern Railways mengatakan: “Chiltern Railways menanggapi tuduhan pelecehan atau pelecehan terhadap rekan kerja dengan sangat serius, dan perilaku seperti itu sama sekali tidak dapat diterima.

Saya seorang ibu dan menemukan taman petualangan terbaik di Inggris, anak-anak menyukai wahana ini dan tidak ada antrian
Bintang Love Island menandatangani kesepakatan enam digit setelah reaksi cepat dari fashion di acaranya

“Tuan Rasul dipekerjakan oleh penyedia keamanan spesialis kami dan mereka memimpin dalam menyelidiki keluhannya.

“Pelecehan rasis adalah kejahatan, dan siapa pun yang melihat perilaku seperti itu di kereta harus melaporkannya ke Polisi Transportasi Inggris dengan mengirim SMS ke 61016.”


sbobet wap