Saya berharap saya tidak pernah tampil di Britain’s Got Talent setelah dipermalukan – bos TV-lah yang mengundang saya, kata Joey Howard

Saya berharap saya tidak pernah tampil di Britain’s Got Talent setelah dipermalukan – bos TV-lah yang mengundang saya, kata Joey Howard

JOEY Howard mengatakan dia berharap dia tidak pernah tampil di Britain’s Got Talent setelah dihebohkan oleh semua juri.

Penampil berusia 69 tahun itu – yang merobek koran yang menampilkan origami komedi – mengatakan bahwa produser acaralah yang mengundang DIA untuk tampil.

5

Joey Turner muncul di Britain’s Got Talent pada Sabtu malam
Dia akhirnya mendapatkan empat buzzer di acara itu

5

Dia akhirnya mendapatkan empat buzzer di acara itu

Namun, tindakan tersebut tidak berjalan sesuai rencana, dengan tindakan Joey yang dihebohkan oleh Simon Cowell dan rekannya sebelum dia dapat menyelesaikannya.

Asisten pribadi komedian yang tinggal di Barnsley, dikutip dalam Yorkshire hidupmengatakan dia pergi ke acara itu tanpa pernah melihatnya.

Lynda Harrison berkata: “Untuk meluruskan catatan, Joey tidak melamar menjadi kontestan Britain’s Got Talent.

“Dia diundang ke acara itu hampir dua tahun lalu oleh seorang produser. Dia belum pernah menonton Britain’s Got Talent (tapi sekarang dia berharap bisa menontonnya tentu saja!.”

Lebih lanjut tentang Britain’s Got Talent

BGT dikenal mendorong tindakan tertentu untuk tampil di acara tersebut – tetapi mereka harus mengikuti audisi seperti orang lain.

Dia mengatakan dia takut dia akan “dipermalukan” dan menambahkan: “Dia benar-benar melihat ini sebagai kesempatan untuk tampil di TV dan berjalan di papan panggung The London Palladium yang bertabur bintang sebelum dia melepaskan bakiaknya.

“Sayangnya dia tidak hati-hati dengan apa yang dia harapkan – dan mendapatkan kedua keinginannya. Tapi Joey adalah orang yang berjiwa filosofis dan berkata ‘Yah – kamu hidup dan kamu belajar’.

“Mungkin kutipan yang lebih relevan adalah: ‘Kamu mati, lalu kamu belajar.’

“Dia ingin mengucapkan terima kasih atas banyak pesan dukungan dan pengertian luar biasa yang dia terima dari rekan-rekannya di bisnis ini yang benar-benar tahu kemampuannya, dan banyak yang menanyakan pertanyaan yang sama: ‘Mengapa Anda melakukan itu?’

“Jawaban Joey, ‘Tepat sekali – mengapa saya melakukan itu?’ Semuanya adil dalam cinta, perang, dan Britain’s Got Talent.”

Tindakan ini dimulai dengan awal yang sulit ketika dia mendapat tanggapan yang teredam dari penonton yang mengatakan: “Saya tahu kamu di luar sana, saya dapat mendengar kamu bernapas.”

Dia mengatakan kepada mereka, “Malam ini saya akan menampilkan untuk Anda dari Jepang seni ori… origami Jepang. Jadi hadirin sekalian, melipat kertas Jepang. Pukul saya!”

Saat itu, musik dimulai dan aksinya – yang membuatnya merobek kertas yang tampak seperti tampilan origami, hanya untuk menggunakan gumpalan itu untuk memperbaiki dudukan mikrofonnya yang ‘goyah’ – dimulai.

Namun, dia mendapat perhatian, pertama oleh Amanda Holden, lalu Alesha Dixon.

Kemudian, saat dia memainkan drum, dia secara bersamaan dibunyikan oleh Simon dan David Walliams.

Beberapa penggemar bersikeras bahwa penampilannya biasanya luar biasa, dengan salah satu dari mereka menulis: “Sungguh memalukan bagi Joey karena saya dan putri saya melihatnya setiap minggu ketika dia berada di Pontins Bournemouth untuk musim panas dan dia adalah seorang komedian yang sangat lucu. Biasanya!! “

Anther menulis: “Melihatnya di hotel bersama keluarga saya dan dia lucu.”

Yang ketiga berkata: “Ayo teman-teman, jangan berdengung seperti itu. Orang itu mungkin telah membuat banyak orang tersenyum di masa jayanya. Anda bisa dengan sopan mengatakan TIDAK.”

Joey bersemangat setelah bermain drum untuk para juri

5

Joey bersemangat setelah bermain drum untuk para juri
David Walliams terlihat terlihat tidak yakin selama pertunjukan

5

David Walliams terlihat terlihat tidak yakin selama pertunjukan
Veteran komedi itu muncul di episode Sabtu malam

5

Veteran komedi itu muncul di episode Sabtu malam

Kami membayar untuk cerita Anda!

Punya cerita untuk tim The Sun Showbiz?


akun slot demo