Thomas Tuchel mengatakan Chelsea siap menjadi ‘orang jahat’ dan mimpi KO Liverpool Quadruple untuk kebaikan dengan kejayaan Piala FA

Thomas Tuchel mengatakan Chelsea siap menjadi ‘orang jahat’ dan mimpi KO Liverpool Quadruple untuk kebaikan dengan kejayaan Piala FA

THOMAS TUCHEL siap untuk Chelsea menjadi “orang jahat” di final Piala FA hari Sabtu.

Bos The Blues setuju dengan klaim bahwa bos Kop Jurgen Klopp telah memikat bangsa untuk mendukung tim pengejar Quad-nya.

3

Thomas Tuchel bertekad untuk mengakhiri tawaran Liverpool untuk QuadrupleKredit: Alamy
Tuchel menilai karisma Jurgen Klopp berarti "seluruh negeri mencintai Liverpool"

3

Tuchel menilai karisma Jurgen Klopp berarti ‘seluruh negara mencintai Liverpool’Kredit: Getty

Kedua orang Jerman itu pergi head to head di Wembley dan Tuchel menganggap dia dan Chelsea menghadapi kepribadian kuat Klopp seperti halnya para pemainnya.

Tuchel berkata: “Klopp adalah pria yang fantastis, pria yang lucu, salah satu pelatih terbaik di dunia dan itulah yang dia lakukan.

“Ketika dia melatih Dortmund, seluruh negara mencintai Dortmund.

“Jadi sekarang dia melatih Liverpool dan Anda merasa bahwa seluruh negara mencintai Liverpool.

“Ini adalah kredit besar, besar, besar baginya dan itulah yang Anda hadapi saat bermain melawannya.

“Selalu begitu, tapi itu selalu bagian yang menyenangkan dan jadi jika besok kami adalah orang jahat, maka tidak ada masalah.

“Tidak, empat puluh atau empat puluh persen, maka tidak masalah. Kami mengambil peran itu, kami tidak ingin simpati negara besok, kami ingin trofi.”

Bos Manchester City Guardiola adalah orang pertama yang menyarankan Liverpool adalah juara rakyat dan Tuchel setuju.

PENAWARAN TARUHAN DAN BERLANGGANAN GRATIS – PENAWARAN PELANGGAN BARU TERBAIK

Dia menambahkan: “Ketika Anda melawannya selama bertahun-tahun seperti Pep, saya dapat memahami komentar yang terasa seperti itu. Saya akan mengatakan sulit untuk benar-benar berdebat dengan itu.

“Ada simpati yang sangat besar untuk Liverpool di negara ini. Mereka bekerja keras untuk itu dan tidak ada pelanggaran. Aku bisa mengerti apa yang dia maksud.

“Klopp adalah ahlinya menjadi underdog. Dia bisa membujuk Anda untuk menjadi underdog melawan Villarreal dan melawan Benfica, dan itu keajaiban, keajaiban bagaimana mereka bahkan bermain imbang melawan mereka.

“Dia melakukannya sepanjang waktu. Itu bagian dari itu, dari situlah simpati berasal. Tidak ada yang perlu dicemburui.

“Anda harus berdiri untuk itu. Percaya diri saja, lakukan hal Anda dan jangan terpengaruh.

“Saya adalah orang di belakangnya di Dortmund. Saya tidak memiliki apa-apa selain sangat menghormati dia atas apa yang dia lakukan. Tapi dia sangat karismatik.

Tuchel dan Klopp saling mengenal dengan baik sejak mereka di Bundesliga

3

Tuchel dan Klopp saling mengenal dengan baik sejak mereka di BundesligaKredit: AFP

“Para pemain saya harus melawannya dan saya harus melawannya. Selalu seperti itu. Bukan hanya di lapangan, tapi juga di pinggir lapangan. Kita tidak bisa diintimidasi oleh siapa pun. Ini tidak mungkin.”

Chelsea sangat ingin membalas dendam setelah kalah di final Piala Carabao dari Liverpool 11-10 dalam adu penalti yang dramatis di bulan Februari.

Tuchel mengonfirmasi dalam eksklusif SunSport bahwa gelandang kunci Mateo Kovacic memenangkan pertempuran kebugarannya meskipun menderita cedera ligamen pergelangan kaki di Leeds hanya tiga hari lalu.

Tuchel mengungkapkan: “Departemen medis memberi lampu hijau untuk mencoba. Ligamen robek. Tidak ada luka baru, tapi sakit parah dan bengkak parah. Kami berharap mungkin ada cukup waktu dan dia berhasil.”

N’Golo Kante juga berharap bisa berperan setelah absen di tiga laga terakhir.

Klopp atau Tuchel akan menjadi pelatih Jerman pertama yang memenangkan Piala FA.

Wilko mengakhiri layanan utama dalam perlombaan untuk menyelamatkan toko - pembeli akan hancur
Di dalam aturan pernikahan ketat Olivia Attwood - mulai dari larangan pengiring pengantin hingga kode berpakaian
Saya berada di Love Island dan ada empat hal BESAR yang dilarang oleh acara TV
Man mengungkapkan bahwa kami menggunakan catatan Post It yang salah dan itu mengejutkan orang

Chelsea bertekad untuk mengakhiri dua final di piala lama yang terkenal itu dan Tuchel berkata: “Piala FA adalah salah satu kompetisi paling tradisional.

“Memiliki kesempatan untuk memenangkannya, bermain di final di Wembley dan memiliki dua klub sebesar itu sangat besar bagi saya.”


Keluaran SGP Hari Ini