Namun, Pep Guardiola mengonfirmasi transfer Erling Haaland ke Man City tetapi mengungkapkan bahwa dia DILARANG membicarakan kesepakatan

Namun, Pep Guardiola mengonfirmasi transfer Erling Haaland ke Man City tetapi mengungkapkan bahwa dia DILARANG membicarakan kesepakatan

PEP GUARDIOLA mengatakan dia dilarang membicarakan Erling Haaland sampai kesepakatan untuk membawanya ke Etihad selesai.

Manchester City siap untuk memicu klausul pelepasan – dikatakan sebesar £64 juta di Jerman – untuk mengontrak striker Borussia Dortmund tersebut.

2

Pep Guardiola dilarang membicarakan Erling HaalandKredit: Getty
Bos Man City telah mengkonfirmasi penandatanganan jagoan Norwegia itu

2

Bos Man City telah mengkonfirmasi penandatanganan jagoan Norwegia ituKredit: EPA

Namun kedua klub mendesak Guardiola untuk tidak membicarakan apa yang bisa dia berikan kepada sang juara sampai semuanya disepakati.

Berbicara menjelang lawatan ke Wolves pada Rabu malam, bos City mengatakan: “Semua orang tahu situasinya tetapi saya tidak boleh berbicara karena saya tidak suka berbicara tentang masa depan, musim depan.

“Pada saat yang sama, saya harus mengatakan sesuatu, tetapi Borussia Dortmund dan Man City telah mengatakan kepada saya untuk tidak mengatakan apa pun sampai kesepakatan selesai sepenuhnya.

“Jadi saya tidak bisa bicara, maaf. Kami akan punya waktu untuk berbicara.

“Sejujurnya, saya ingin sekali berbicara, tetapi saya tidak bisa! Mereka mengatakan kepada saya untuk tidak mengatakan apa pun mengenai tindakan hukum atau situasi hukum, itu jauh dari sudut pandang saya.

“Kami akan punya waktu untuk membicarakannya. Ini bukan karena saya tidak mau – tapi karena saya tidak bisa.”

City memenangi gelar musim lalu meski penyerang utama mereka, Sergio Aguero, sering absen karena cedera.

Setelah gagal mendapatkan kapten Inggris Harry Kane musim panas lalu, mereka memasuki musim ini tanpa pemain nomor 9 yang diakui.

PENAWARAN TARUHAN DAN BERLANGGANAN GRATIS – PENAWARAN PELANGGAN BARU TERBAIK

Mereka bahkan menjual salah satu pemain yang ditunjuk untuk peran sentral – Ferran Torres – ke Barcelona pada bulan Januari.

Meski begitu, mereka masih berhasil mencetak 140 gol di semua kompetisi musim ini.

Guardiola bisa dimanjakan dengan pilihan musim depan dengan Julian Alvarez tiba dari River Plate – serta Haaland.

Tapi dia berkata: “Para pemain baru selalu membantu kami mencoba menjadi tim yang lebih kuat, tapi satu bek yang baik tidak akan menyelesaikan masalah pertahanan kami dan satu striker tidak akan menyelesaikan masalah mencetak gol yang mungkin kami miliki.

“Sejak hari pertama – mungkin musim pertama tidak seperti itu, terutama dalam satu periode di awal musim ketika kami memulai dengan baik ketika kami terpuruk – tetapi kami selalu konsisten mencetak banyak gol dan kebobolan sedikit.

Statistiknya ada, kami stabil dalam hal itu, tapi klub harus selalu punya visi untuk masa depan.

Itu sebabnya, dengan keputusan yang diambil klub, saya selalu sadar penuh dan mendukung 100 persen.”


daftar sbobet