Troll bertanya apakah saya hamil ketika saya menambah berat badan untuk Love Island – Saya membalas tetapi itu sangat menyakitkan, kata Millie Court

Troll bertanya apakah saya hamil ketika saya menambah berat badan untuk Love Island – Saya membalas tetapi itu sangat menyakitkan, kata Millie Court

KETIKA saya melamar Love Island pada awal tahun 2021, saya merasa paling percaya diri yang pernah saya rasakan.

Saya masih lajang, menjalani hidup hanya untuk diri saya sendiri dan saya yakin pertunjukan ini akan menjadi pengalaman seumur hidup.

4

Millie berkata: ‘Saya menerima komentar buruk di media sosial tentang ukuran tubuh saya yang 10, bahkan ada yang menanyakan apakah saya hamil’
Millie berkata: 'Sangat penting untuk tidak terjebak dalam standar kesempurnaan kecantikan'

4

Millie berkata: ‘Sangat penting untuk tidak terjebak dalam standar kesempurnaan kecantikan’Kredit: Instagram

Mengetahui bahwa jutaan orang akan menontonnya, saya ingin tampil dan merasakan yang terbaik, jadi dalam beberapa bulan ke depan saya menjadi bugar dan sesehat mungkin.

Selama tiga setengah minggu karantina di Mallorca, saya berolahraga setiap hari, makan makanan sehat dan menghindari makanan manis, yang merupakan perubahan dari biasanya.

Saya suka yang manis-manis dan biasanya makan apa yang saya suka!

Pada saat saya memasuki vila, saya sudah berukuran 8 – mungkin ukuran baju lebih kecil dari biasanya – dan merasa baik-baik saja.

Baca lebih lanjut tentang Millie Court

Di rumahku di Essex, aku adalah orang yang paling percaya diri dalam kelompok pertemananku, tapi di Pulau Cinta, tiba-tiba dikelilingi oleh semua orang yang cantik dan memancarkan kepercayaan diri, aku mulai mempertanyakan diriku sendiri.

Aku terlambat bergabung dalam acara tersebut, jadi meskipun aku merasa tidak aman, semua orang sepertinya bersenang-senang, yang membuatku merasa rendah diri.

Berada di sela-sela persahabatan yang sudah terjalin juga tidak selalu mudah.

Hal ini mengingatkan saya pada saat saya mulai belajar di Universitas Ravensbourne di London dan saya bergumul dengan perasaan untuk memulai dari awal lagi.

Butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di acara TV, di mana pertengkaran merupakan hal biasa, waktu tidur ditetapkan, dan produksi mengendalikan jadwal harian kami.

Makanan di vila bukanlah favorit saya, dan Anda cenderung makan lebih sedikit saat cuaca panas, jadi ketika saya meninggalkan Pulau Cinta, saya berukuran 6 – terkecil yang pernah saya kunjungi.

Setelah pertunjukan, saya secara bertahap menambah berat badan saya dan menemukan kembali lekuk tubuh saya membuat saya merasa seksi.

Namun baru-baru ini saya mendapat komentar buruk di media sosial tentang ukuran tubuh saya yang 10, bahkan ada yang menanyakan apakah saya hamil.

Bisakah Anda bayangkan jika saya tidak dapat memiliki anak atau jika saya mencoba untuk memiliki bayi dan gagal?

Pada Hari Perempuan Internasional di bulan Maret, saya membalas troll di Instagram dengan mengatakan bahwa mengomentari penampilan saya adalah tindakan yang tidak sensitif dan saya terkoyak oleh perkataan orang.

Sangat penting untuk tidak terjebak dalam standar kesempurnaan kecantikan.

Meski aku senang dengan keadaanku sekarang, luar dan dalam, komentar-komentar itu menyakitkan. Saya manusia – tidak ada yang suka merasa dihakimi.

Saya tidak selalu merasa begitu percaya diri. Saya berjuang di sekolah menengah karena saya menderita IBS (sindrom iritasi usus besar), yang oleh dokter dikaitkan dengan kecemasan.

Tidak ada yang tahu saya mengidapnya, dan saya takut dengan apa yang akan dikatakan anak-anak lain.

Saya menerima komentar buruk di media sosial tentang ukuran tubuh saya yang 10, bahkan ada yang menanyakan apakah saya hamil.

Pengadilan Millie

Saya hanya sedikit khawatir saat masih kecil, tetapi begitu saya meninggalkan sekolah, kecemasan saya hilang, begitu pula diare dan kram.

Saya kembali diuji kepercayaan diri saya dua tahun yang lalu ketika, enam bulan setelah memakai kontrasepsi implan, saya mengalami jerawat hormonal di pipi dan rahang saya.

Aku merasa sangat minder dan malu bertemu orang baru, dan meskipun tidak ada yang pernah berkomentar, aku paranoid karena semua orang berpikir, “Ya Tuhan, kulit gadis itu jelek sekali”, jadi aku tidak ingin pulang.

Setelah implan dilepas setelah satu setengah tahun, saya memulai perawatan kulit baru.

Meski jerawatnya belum hilang sepenuhnya, namun sudah tidak lagi menguasai hidup saya.

Jika seseorang melihat saya dan berpikir: “Dia punya tempat”, saya sudah melewati batas kepedulian.

Penerimaan sangatlah kuat dan kunci untuk bertahan dari krisis kepercayaan adalah dengan menjaga selera humor dan perspektif yang baik.

Jadi di mana letak cinta dalam semua ini? Saya tidak percaya bahwa berada dalam suatu hubungan mempengaruhi kepercayaan diri.

Ya, menerima pujian dari Liam (Reardon, 22, pacar Millie, yang dengannya dia memenangkan Love Island) membuatku merasa senang, tapi tidak seorang pun boleh bergantung pada persetujuan orang lain untuk merasa baik.

Untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda dalam hidup, Anda harus benar-benar bahagia dengan diri Anda sendiri.

  • Koleksi ASOS Design X Millie kini tersedia secara eksklusif di Asos.com.
Millie mengatakan: 'Penerimaan sangat kuat dan kunci untuk bertahan dari krisis kepercayaan adalah dengan menjaga selera humor dan perspektif yang baik'

4

Millie mengatakan: ‘Penerimaan sangat kuat dan kunci untuk bertahan dari krisis kepercayaan adalah dengan menjaga selera humor dan perspektif yang baik’Kredit: Instagram/miliegracecourt
Koleksi ASOS Design X Millie kini tersedia secara eksklusif di Asos.com

4

Koleksi ASOS Design X Millie kini tersedia secara eksklusif di Asos.comKredit: Percikan


slot gacor