‘Ada yang salah dalam pekerjaan Anda’ – Antonio Conte mengecam Jurgen Klopp atas permintaan maaf bos Liverpool setelah hasil imbang Tottenham

‘Ada yang salah dalam pekerjaan Anda’ – Antonio Conte mengecam Jurgen Klopp atas permintaan maaf bos Liverpool setelah hasil imbang Tottenham

ANTONIO CONTE kembali tampil ayun mempertahankan gaya permainannya.

Bos Tottenham itu mendapat kritik keras dari Jurgen Klopp setelah Liverpool dibuat frustrasi saat bermain imbang 1-1 di Anfield akhir pekan lalu.

1

Antonio Conte membalas Jurgen Klopp menyusul kritik bos Liverpool terhadap taktik SpursKredit: Waktu

Pasukan Conte hanya menguasai 35 persen penguasaan bola, dan Klopp mengamuk setelahnya: “Saya tidak menyukai sepak bola seperti ini. Saya pikir mereka berkelas dunia, dan saya pikir mereka perlu berbuat lebih banyak untuk pertandingan ini.

“Rencana permainannya berhasil untuk pertandingan-pertandingan ini, namun mereka masih berada di peringkat kelima, jadi itulah yang terjadi.”

Pelatih asal Jerman tersebut membalas komentar provokatifnya, namun Conte memastikan sekali lagi bahwa dialah yang mengambil keputusan akhir.

Baru pada bulan Februari Pep Guardiola mencap Spurs asuhan Conte sebagai “tim serangan balik” saat Manchester City kalah 3-2 di Etihad.

Pemain Italia itu membalas di Instagram, memposting video ketiga gol mereka dan memberi judul: “Serangan balik?!? Mungkin tidak…” diikuti dengan tiga emoji menangis-tertawa.

Dan menjelang derby penting London utara Tottenham dengan Arsenal besok pada hari Kamis, Conte menempatkan Klopp di tempatnya ketika diminta untuk menanggapi komentar tersebut.

Dia berkata: “Jurgen adalah orang yang cerdas, dia sangat pintar. Dia sedikit frustrasi setelah pertandingan.

“Pada saat yang sama, penting bagi kami, bagi pelatih top dan bagi setiap pelatih untuk belajar bahwa setelah pertandingan penting untuk fokus pada tim Anda, bukan lawan Anda.

SUN BINGO DAPATKAN BONUS £50 & 50 Putaran GRATIS HARI INI

“Fokus pada lawan berarti ingin mencari alasan atau alibi karena pekerjaan Anda tidak berhasil atau ada yang tidak beres.

“Sejujurnya, bagi pelatih itu tidak mudah, tidak mudah setelah pertandingan. Anda harus berusaha untuk tetap tenang.

“Jika Anda ingat musim ini, saya kecewa dengan hasil yang buruk dan saya kecewa dengan diri saya sendiri, dengan para pemain saya, ketika kami kalah dari Burnley.

“Terkadang kami sedikit frustrasi, terutama ketika Anda memasuki akhir musim dan Anda memahami bahwa pertandingan buruk dan hasil buruk dapat mengubah target Anda.

“Kami menganalisis pertandingan Liverpool sehari setelahnya, dan yang pasti jika ada tim yang pantas menang dan menciptakan peluang menang, itu adalah Tottenham, bukan Liverpool.

“Dalam pertandingan ini, saya pikir Klopp memahami bahwa dia mendapat satu poin dan tidak kehilangan dua poin. Saya sangat menghormati Jurgen dan saya tahu dia sangat menghormati saya.

Anda berbicara tentang masalah Anda sendiri

Antonio Conte

“Tetapi ini adalah kesempatan bagus baginya, bagi saya dan semua pelatih untuk belajar bahwa selama pertandingan Anda tidak pernah membicarakan lawan Anda.

“Penting untuk fokus pada tim Anda dan situasi di mana Anda mungkin bisa berbuat lebih baik. Kamu membicarakan masalahmu sendiri.”

Pertandingan Tottenham melawan Arsenal berpotensi menjadi penentu empat besar – kemenangan bagi Arsenal memastikan kembalinya mereka ke Liga Champions.

Seharusnya hanya berlangsung pada 16 Januari namun The Gunners menundanya karena dugaan wabah Covid.

Conte menjadi marah setelah diketahui bahwa krisis Covid yang dialami Mikel Arteta seharusnya tidak menjadi alasan untuk memindahkan pertandingan di bawah peraturan Liga Premier.

Ditanya betapa frustasinya pertandingan ini dimainkan pada momen penting musim ini, Conte menambahkan: “Membicarakan sekarang tentang apa yang terjadi di masa lalu tidak ada gunanya.

“Tentu sangat aneh bahwa pertandingan kami ditunda karena Covid dan Arsenal tidak memiliki satu pemain pun yang mengidap Covid. Pada saat itu, apa yang terjadi tidak adil.

Jack Whitehall berbagi foto pertama bayi baru lahir di rumah sakit bersama Roxy Horner
Peringatan memilukan dari seorang ibu setelah gadis kembarnya (4) mati lemas di dalam kotak mainan
Saya bekerja di Wetherspoons dan inilah alasan sebenarnya mengapa harga sangat murah
Gemma Collins terlihat lebih ramping dari sebelumnya dalam balutan pakaian renang saat dia menari di dapurnya

“Tetapi sekarang itu sudah masa lalu dan kami harus fokus pada saat ini dan berusaha mendapatkan hasil terbaik.

“Saya pikir sepak bola itu hebat. Jenis permainan seperti ini, tidak apa-apa bermain dengan dua tim dan semua pemain tersedia.”


sbobet88